Sambutan Hangat Perangkat Desa Bumirejo kepada Tim II KKN Universitas Diponegoro

BUMIREJO, JUWANA – Rabu (10/7) Perangkat Desa Bumirejo menyambut hangat Mahasiswa Tim II KKN Universitas Diponegoro saat berkunjung untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri ke Perangkat Desa di Balai Desa Bumirejo.

Kuliah Kerja Nyata atau yang biasa disebut dengan KKN menjadi salah satu kegiatan rutin Universitas Diponegoro setiap dua kali dalam setahun. Pada Juli 2019 ini, Universitas Diponegoro mengirimkan Tim II KKN untuk diterjunkan langsung mengabdi pada masyarakat, yang salah satu lokasinya ada di Desa Bumirejo, Kec. Juwana, Kab. Pati.

Pada hari kedua setelah hari keberangkatan, mahasiswa Tim II KKN Universitas Diponegoro berkunjung ke Perangkat Desa Bumirejo untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri. Kunjungan ini tentu saja mendapatkan sambutan hangat, respon positif, serta antusias yang tinggi dari Perangkat Desa Bumirejo.

Selain memperkenalkan diri, mahasiswa juga ikut berdiskusi dengan Perangkat Desa dibidangnya masing-masing tentang masalah-masalah yang ada di Desa Bumirejo. Besar harapan Perangkat Desa kepada mahasiswa untuk membantu menyelesaikan masalah yang ada dan memajukan Desa Bumirejo.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan